Fanfiction
Pairing
: Zhoumi x Henry / Zhoumi Taeyeon (kedua pair ini hanya sampingan tidak menjadi
cerita utama)
Author
: Riciella Phantomhive
Warning
: OC, Mpreg, Kisah seorang anak yang merindukan ayahnya. Ini kisah hanya berdasarkan
khayalan semata… author hanya meminjam nama mereka untuk dijadikan fanfic…
Don’t
Like Don’t Read
Papa…
Kenapa papa pergi?
Halo semua. Perkenalkan namaku Zhou Xiu Huan. Umurku
10 tahun. Aku punya adik perempuan yang manis namanya Zhou Xia Ying Hua yang
umurnya 8 tahun. Kami berdua tinggal dengan mama bear alias Henly. Kalian pasti
kenal, namanya Henry Lau.
Kami hidup penuh kebahagiaan. Setiap hari aku
bermain dengan mei-mei ku yang menggemaskan yaitu Cia hehe nama panggilan Xia. Mama
henly juga sangat memperhatikan kami berdua.
Ayah? Kalian bertanya siapa ayah kami?
Ayah kami namanya Zhou Mi. Papa bear alias Zhou Mi.
Dimana dia sekarang? Kami tak tahu…
Terakhir kami tinggal bersama itu… 6 tahun yang lalu…
saat aku berumur 4 tahun dan Cia 2 tahun. Aku tak pernah tau kenapa 4 tahun
yang lalu tiba-tiba mama menggendong Cia dan menggengam tanganku lalu membawa
kami pergi.
Setiap aku bertanya pasti mama hanya akan menjawab
“Papa punya keluarga yang lain Ciu. Ciu harus
mengerti ya. Papa dan Mama sudah berpisah. Dan papa punya keluarga yang baru. Kita
tak boleh menggangu. Ciu jadi kakak yang baik dan harus jaga Cia mengerti?”
Disertai senyum tipis yang bahkan aku anak berumur
10 tahun mengerti bahwa mama saat itu menahan tangis.
Sejak saat itu aku memutuskan bahwa aku akan jadi
anak yang kuat untuk membantu mama dan menjadi kakak yang hebat buat Cia. Aku akan
melindungi mereka seperti apa kata papa dulu…
“Ciu~ Ciu itu jagoan buat lindungin mama sama
mei-mei Ciu nanti”
Aku masih beruntung karena sempat merasakan memiliki
ayah walau sebentar. Tapi Cia, bahkan dia tidak ingat wajah papa bear seperti
apa. Karena terakhir bersama waktu Cia masih berumur 2 tahun.
Cia tidak pernah mengeluh akan hal itu. Tapi aku
tau, bahwa dia menginginkan kasih sayang dari papa bear. Karena aku juga
begitu.
Tapi kami hanya bisa diam. Kami tak akan meminta
lebih untuk bertemu papa zhou. Karena kami tidak tahan setiap kali menyebut
nama papa zhou, raut muka mama berubah walau hanya sepersekian detik.
Bukan aku benar-benar tak tau dimana papa Zhou
berada. Tak mungkin susah melacak keberadaan orang terkenal seperti papa Zhou.
Tapi seperti yang mama bilang. Bahwa papa memiliki
keluarga baru. Keluarga yang dicintainya bersama tante Taeyeon. Dari berita
yang ku dengar, sekarang mereka memiliki anak kembar. Haha tambah sudah
keyakinanku agar tak menemui papa Zhou.
Kami takut… kami takut ditolaknya…
Pokonya kasih sayang dari mama sungguh sangat
banyak. Pernah sekali aku bertanya pada mama.
“Ma, mama sudah cukup sibuk. Tidak usah mengantar
jemput dan menyiapkan segala kebutuhan aku dan Cia. Aku bisa sendiri kok. Nanti
Cia aku yang urus.”
Dan mama menjawab
“Mama… tak mau kehilangan orang yang mama sayangi
lagi hanya karena sekedar mama tidak cukup memberikan kasih sayang Ciu~ lagian
mama masih kuat kok~ mama kan strong haha” jawab mama sambil tertawa.
Ma… jika begini terus aku yang takut kehilangan mama…
aku takut mama sakit…
Pernah sekali aku begitu membenci papa… sangat amat
membenci papa yang meninggalkan kami bertiga…
Tapi mama hanya bilang
“Jangan sekali-kali Ciu membenci papa yang
meninggalkan kita. Karena jika Ciu membencinya berarti Ciu juga membenci mama
yang bodoh yang membuat papa pergi meninggalkan kita.”
Maaf ma… Ciu hanya tak suka diejek teman-teman
karena tak memiliki ayah… kadang Ciu juga melihat Cia menangis memanggil papa…
Papa…
Ciu sayang papa…
Cia juga sayang papa ….
Ciu janji akan jadi anak yang baik, yang kuat dan
yang pintar…
Agar nanti mama bisa mengistirahatkan tubuhnya…
Cia bisa merasa aman ku lindungi…


0 komentar: