Fanfiction
Pairing
: Suho x Park Hyojin {pair ini hanya sampingan tidak menjadi cerita utama)
Author
: Riciella Phantomhive
Warning
: OC,kisah seorang gadis yang akan menjadi kuat tanpa seorang ayah disisinya. Ini
kisah hanya berdasarkan khayalan semata… author hanya meminjam nama mereka
untuk dijadikan fanfic…
Don’t
Like Don’t Read
Kim Sooki, itu namaku. Umurku
sekarang 15 tahun. Dan aku sangat membenci manusia yang berjenis kelamin
laki-laki. Karena laki-laki itu, laki-laki yang meninggalkan aku dan mommy. Laki-laki
yang bisa kalian sebut sebagai ayahku tapi tak mau aku mengakuinya sedikitpun. Laki-laki
bernama Kim Junmyun.
Apa? Kalian pernah
mendengar nama lelaki itu? Ck, iya lelaki yang terkenal itu. Mantan leader
boyband EXO alias Suho.
Aku membencinya, sangat
membencinya dan sialnya namaku ini darinya.
Bagaimana aku tidak
membencinya. Belum ada satu tahun umurku, dia pergi meninggalkanku. Meninggalkanku
dengan wanita lain yang katanya lebih ia cintai dibanding mommy.
Kata mommy pemikiranku
itu salah.
“Sooki~ daddy mu itu
pergi bukan karena salah daddy mu. Itu salah mommy yang mengacuhkannya,
melupakannya dan sibuk dengan kegiatan modelling mommy.”
Itu jawaban mommy.
Aku tak habis pikir,
kenapa mommy mencintai orang itu –maaf aku tak sudi memanggilnya ayah-
Well aku berterima
kasih atas benihnya yang menyebabkan aku terlahir di dunia ini. Tapi tetap saja
rasa benciku jauh lebih besar.
Pernah suatu saat aku
secara tak sengaja bertemu dengannya di salah satu supermarket. Pada saat itu
aku disuruh berbelanja oleh mommy. Aku dan orang itu saling bertatap muka,
cukup lama sebelum aku melihat ada gadis kecil berjalan ke arahnya dan
memanggilnya ayah. Aku langsung berbalik arah. Sebenernya ingin sekali aku
menghanpirinya, memanggilnya ayah dan memeluknya. Ingin sekali… coba ingat? Sebelum
aku berumur satu tahun dia pergi meninggalkanku… apa kasih sayang yang dia
berikan padaku yang ku ingat? Tidak ada…
Aku tak bisa menahan
emosiku saat mommy menceritakan semuanya padaku. Menyalahkan dirinya atas
kepergian orang itu. Dan meminta maaf padaku karena menurutnya gara-gara mommy
lah aku tidak pernah merasakan kasih sayang ayah…
Tidak mommy itu bukan
salahmu… aku tak butuh kasih sayang ayah… aku tak butuh orang itu…
Mommy yang terus
disampingku… membesarkanku seorang diri sudah cukup untukku… kasih sayang mu
sudah cukup bagiku…
Hari demi hari ku
lewati dengan kerja keras… aku belajar giat… aku latihan bela diri agar menjadi
perempuan kuat… karena tidak ada laki-laki di keluarga ku… jadi aku akan
melindungi mommy dari apapun itu… menjadi kuat terus menjadi kuat…
Kau yang disana…
Kau yang mengaku
sebagai ayahku…
Akan kubuktikan padamu…
Aku akan melindungi
mommy ….
Aku akan menjadi kuat ….
Aku tak butuh dirimu ….

0 komentar: