Sabtu, 31 Oktober 2015

Fanfiction
Pairing : Suho x Park Hyojin {pair ini hanya sampingan tidak menjadi cerita utama)
Author : Riciella Phantomhive
Warning : OC,kisah seorang gadis yang akan menjadi kuat tanpa seorang ayah disisinya. Ini kisah hanya berdasarkan khayalan semata… author hanya meminjam nama mereka untuk dijadikan fanfic…
Don’t Like Don’t Read

Kim Sooki, itu namaku. Umurku sekarang 15 tahun. Dan aku sangat membenci manusia yang berjenis kelamin laki-laki. Karena laki-laki itu, laki-laki yang meninggalkan aku dan mommy. Laki-laki yang bisa kalian sebut sebagai ayahku tapi tak mau aku mengakuinya sedikitpun. Laki-laki bernama Kim Junmyun.

Apa? Kalian pernah mendengar nama lelaki itu? Ck, iya lelaki yang terkenal itu. Mantan leader boyband EXO alias Suho.

Aku membencinya, sangat membencinya dan sialnya namaku ini darinya.
Bagaimana aku tidak membencinya. Belum ada satu tahun umurku, dia pergi meninggalkanku. Meninggalkanku dengan wanita lain yang katanya lebih ia cintai dibanding mommy.

Kata mommy pemikiranku itu salah.
“Sooki~ daddy mu itu pergi bukan karena salah daddy mu. Itu salah mommy yang mengacuhkannya, melupakannya dan sibuk dengan kegiatan modelling mommy.”
Itu jawaban mommy.

Aku tak habis pikir, kenapa mommy mencintai orang itu –maaf aku tak sudi memanggilnya ayah-
Well aku berterima kasih atas benihnya yang menyebabkan aku terlahir di dunia ini. Tapi tetap saja rasa benciku jauh lebih besar.

Pernah suatu saat aku secara tak sengaja bertemu dengannya di salah satu supermarket. Pada saat itu aku disuruh berbelanja oleh mommy. Aku dan orang itu saling bertatap muka, cukup lama sebelum aku melihat ada gadis kecil berjalan ke arahnya dan memanggilnya ayah. Aku langsung berbalik arah. Sebenernya ingin sekali aku menghanpirinya, memanggilnya ayah dan memeluknya. Ingin sekali… coba ingat? Sebelum aku berumur satu tahun dia pergi meninggalkanku… apa kasih sayang yang dia berikan padaku yang ku ingat? Tidak ada…

Aku tak bisa menahan emosiku saat mommy menceritakan semuanya padaku. Menyalahkan dirinya atas kepergian orang itu. Dan meminta maaf padaku karena menurutnya gara-gara mommy lah aku tidak pernah merasakan kasih sayang ayah…

Tidak mommy itu bukan salahmu… aku tak butuh kasih sayang ayah… aku tak butuh orang itu…

Mommy yang terus disampingku… membesarkanku seorang diri sudah cukup untukku… kasih sayang mu sudah cukup bagiku…

Hari demi hari ku lewati dengan kerja keras… aku belajar giat… aku latihan bela diri agar menjadi perempuan kuat… karena tidak ada laki-laki di keluarga ku… jadi aku akan melindungi mommy dari apapun itu… menjadi kuat terus menjadi kuat…

Kau yang disana…
Kau yang mengaku sebagai ayahku…
Akan kubuktikan padamu…
Aku akan melindungi mommy ….
Aku akan menjadi kuat ….
Aku tak butuh dirimu ….


Kim Sooki

0 komentar:

Copyright © 2012 A Case of Identity | Another Theme | Designed by Johanes DJ